Cara Mengembalikan File yang Dikarantina oleh Avast

Cara Mengembalikan File yang Dikarantina oleh Avast, Mengembalikan File Karantina Avast >
Bagaimana perasaan sobat kalau waktu selesai download file ukuran besar, eh gak tau nya di anggap malware oleh sebuah antivirus terkenal, Avast ? Pasti rasa nya kesal bukan ?
Nah pada postingan kali ini, saya akan berbagi tutorial Cara Mengembalikan File/ Folder  Yang Telah Di Karantina Oleh Avast.

Cara pertama, matikan dulu Avast nya, belum tau cara mematikan nya? 

Klik kanan icon Avast di taskbar, lalu arahkan ke avast! shields control . Tinggal pilih berapa lama mau mematikan antivirus tersebut


Nah setelah itu, double-klik icon tadi, lalu Maintenance -> Virus chest. Virus chest tersebut adalah tempat folder / file yang di karantina oleh avast.

Lalu klik kanan file yang ingin di kembalikan, lalu klik restore. Taraaa.. file / folder yang tadi di karantina telah kembali lagi. 


Gimana sob tutorial diatas ? sangat singkat, padat dan mudah dimengerti kan ? Hehe
Jika ada ketidak jelasan, komen di bawah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)